Share

Please share or checkout free offers below to unlock this page.

Ipad 2: Enter your email and get Apple iPad 2 - Back to School

Monday, June 13, 2011

Download HJSplit Free

HJSplit adalah sebuah program freeware (gratis) populer yang berfungsi untuk membagi file menjadi beberapa bagian atau menggabungkan file-file yang sudah dibagi menjadi satu kembali (utuh). Software ini tersedia untuk Windows, Linux dan berbagai platform lainnya.

Software ini sangat bermanfaat bagi kita yang suka upload file ke webhosting/filehosting, mengapa demikian? jawabannya adalah karena dengan dengan HJSplit kita bisa membagi file kita menjadi beberapa bagian yang tentunya sizenya akan lebih kecil karena kita membagi size file tersebut sehingga kita tidak akan terlalu lama dalam proses upload file kita serta mengurangi resiko gagal upload karena size file yang terlalu besar.


HJSplit juga dapat berguna untuk backup. Sebuah file misalnya 10 gigabyte dalam ukuran dapat dibagi menjadi bagian-bagian yang lebih kecil yang kemudian dapat dibakar ke CD's, DVD, disalin ke USB atau di-upload ke layanan backup online.

HJSplit untuk Windows dan Linux mendukung untuk ukuran file lebih dari 100 Gigabytes, checksum MD5, file-bandingkan, "berjalan tanpa install" dan kedua edisi sepenuhnya portabel.


No comments:

Post a Comment