Share

Please share or checkout free offers below to unlock this page.

Ipad 2: Enter your email and get Apple iPad 2 - Back to School

Friday, June 10, 2011

Tutorial cara download file dengan rapidleech

Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara download file gratis dengan fasilitas premium (unlimited , parallel download, no waiting time) dari situs-situs berbayar seperti rapidshare, hotfile, megaupload, atau situs berbayar lainnya menggunakan rapidleech. Pasti banyak yang sudah tahu apa itu rapidleech, tapi bagi yang belum tau jangan khawatir sebelum mencoba download menggunakan rapidleech bisa baca dulu artikel tentang apa itu rapidleech.

1. Langkah pertama buka link rapidleech pada browser anda. (link rapidleech bisa dilihat di sini)

2. Setelah link rapidleech sudah terbuka, pada kolom transload isi dengan link file yang akan di download (misal :). Kemudian klik tombol transload ! tunggulah waiting time (20 detik) selesai (jika waiting time berhenti, klik banner yang ada pada popup window).

3. Setelah langkah kedua selesai, halaman rapidleech akan redirect secara otomatis (jika link tidak redirect secara otomatis, klik banner yang ada pada popup window) dan akan terbuka halaman transload. Tunggu hingga proses transload file anda selesai.

4. Setelah proses transload file selesai (100% completed) akan muncul link download file anda. Klik link tersebut untuk mendownload file.


Ternyata mudah kan download file dari situs berbayar menggunakan rapidleech. Kini kita (khususnya bagi para pecinta download gratisan) bisa bebas download file gratis dengan fasilitas premium walaupun dari situs-situs berbayar semacam rapidshare, hotfile, megaupload. Untuk memaksimalkan proses download sebaiknya gunakan internet download manager, bisa didownload di sini. Demikian tutorial dari saya tentang bagaimana cara download file dengan rapidleech, jika ada yang kurang jelas langsung tulis komentar saja.

1 comment:

  1. ini nih yg saia cari ...
    makasih infonya sobat ... :)

    ReplyDelete